42 thoughts on “SUPER KOCAK!! ARSY SENENG BANGET SAMA RAFATHAR!!! RAFATHAR GANTENG (BANGETTT!!!)

  1. Gua setuju ama mas anang raffi itu cuek ama gigi nggak sperti psangan lain. Tapi klo ama cwek lain raffi itu bagai liat lubang empuk liat aja aurel di dkatin. Dasar buaya cari lubang empuk lu

  2. Kak nanti vlog-in pas perpisahan mbak lala waktu pulang kampung dong, gimana reaksi rafatharπŸ˜€

  3. Arsy lucu banget yaaa " Kak loly gak punya pacar punya teman πŸ‘πŸ‘ " Keren anak segitu ngerti yaa

  4. nah , liat yang kayak gini enak nih , adem ayem bersahabat harmonis , ga kayak tetangga sebelah yg doyan prank sampe ngehancurin properti -_-

  5. Arsy mau jadi dokter gigi. Nanti kalau yg gigi nya sakit di cabut. Arsy kalau orang gigi nya lagi sakit di obatin dulu nanti kalau sudah tidak sakit baru boleh di cabut ya geulis.

  6. Aa raffi sahur ke rumah denny cagur/andika pratama donkπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  7. Kesukaanku yang disebut kalo lagi kewarkop TBC 🀣 (Tora Bika capuccino) wkwk biasa kalo gue and the geng nongkrongnya di warkop πŸ˜‚

  8. Nah ini artis horang kaya yg sederhana ga heboh sama makanan biasa2 aja,muka2 asli bangun tidur sukaaa

  9. arsy : ka loli ga punya pacar, ka loli punya nya temen … aduuh gemeus bgt sih 😚😚😚😚😘😘

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *